Senin, 21 Desember 2009

Bunda




Bunda
Dalam juta kasih mu kau didik aku mungkin dalam juta sabar

Bunda
didikkan mu akan selalu ku ingat

Bunda
aku ingin diri mu yang seperti dulu yang tak selalu memikirkan karir

Bunda
aku rindu diri mu yang hangat memelukku

Bunda
aku selalu menitikan krital kecil ku di sudut kamar ku karena rindu diri mu

Bunda
akan kah kau kembali seperti dulu

Bunda
dalam juta rindu ku ini aku hanya bisa terdiam di sudut kamarku ini

Bunda
aku rindu dirimu

Bunda
juta kenangan yang kau berikan di masa kecil ku selalu membuat ku rindu

Bunda
kenangan-kenangan itu sedikit nya yang selalu membuat ku semangat untuk hidup

Bunda
akan kah bisa kau hadir lagi di sisiku?

Bunda
aku rindu pada mu

Rabb jagalah bunda ku agar selalu dalam naungan Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar