Rabu, 23 Desember 2009

ku coba tersenyum



untaian senyum masih ku coba hadirkan di bibir tipis ku ini

walau dalam juta perih dalam hati ini aku masih mencoba kuat mengdengar semua kenyataan itu

sejenak ku terdiam dan berfikir salah apa aku sampai harus mendengar itu semua

senyum simpul ini menyiratkan perih yang entah kenapa lagi harus hadir dikedangkalan hati ku ini

beribu tanya ku coba jawab sekuat yang ku bisa namun ku hanya bisa menitikan krital hangat dari mata ini

kristal hangat ini ku padukan dengan senyum ku pertanda aku masih mencoba kuat

ku coba tersenyum walau kini kedangkalan hati ku telah banyak yang merusak

aku termenung dalam juta kerinduan Kepada-Nya

aku ingin segera kembali Kepada-Nya

bukan ku menyeraha atau tak sanggup

namun

Rabb kini ku ingin tenang disisi-Mu walau ku tak pantas karena ku terlalu hina untuk duduk bersanding bersama-Mu

Rabb ku tahu kau menempa hati ku

namun semua kenyataan yang ku dengar membuat ku tak mampu berkata dan tersenyum bahagia saat itu

Rabb bantu aku untuk pahami semua keadaan ini..

dan ku coba tersenyum menatap dunia ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar