Senin, 25 Januari 2010

Aku Hanya Diam

serpihan waktu kini telah membuktikan semua nya....

resiko terbesar yang ku prediksi ternyata benar terjadi...

aku hanya diam saat ini semua terjadi...

karena ku yakin semua alasan takkan menyelasaikan semua ini...

ketika ku harus mencari solusi atas semua ini...

entah kau tau atau tidak yang terjadi pada ku...

senyum-senyum ku terus membuat ku tegar...

namun ketegaran itu entah sampai kapan...

aku terlalu lambat menyadari banyak yang tersakiti...

namun aku tak mau terus terpenjara dalam kemunafikan seperti dulu...

aku terus berjalan dalam sepi nya malam yang terus mengendap-endap...

aku terus mencari apa-apa yang harus ku selesaikan...

namun mereka semua tak mengerti apa yang selama ini dalam hati ku...

saat ku harus korbankan kebahagiaan ku demi mereka..
aku disini hanya diam

dan aku menangis di hadapan Rabb ku..

hanya itu yang bisa ku lakukan...

Rabb... ku yakin kebahagiaan ini akan hakiki suatu saat nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar