Jumat, 15 Januari 2010

mencari kejujuran hati




jujur kepada orang lain menurut ku lebih mudah

namun jujur terhadap diri sendiri itu lebih sulit untuk ku

paham kepada orang lain menurut ku lebih mudah

namun jujur terhadap diri sendiri itu lebih sulit untuk ku

entah mengapa..

namun dalam malam-malam yang sepi aku terkadang merenung mengapa aku seperti ini

aku tak mampu untuk mengerti diri ku sendiri

ketika ku titikan kristal hangat itu

aku sadar aku belum ungkapkan apa yang harus nya ku ungkapkan

namun ku pun berfikir bila ku ungkap ini sekarang aku akan mengambil konsekuensi yang berat

dalam muhasabah malam-malam ku itu

hati ku terus bergemuruh...

bukan untuk apa-apa

tapi untuk hati ku ini yang masih sulit mencari kejujuran hati

Rabb, do'a ku haturkan pada Mu untuk diri ku yang ingin mengenal hati ku sendiri...

Rabb bantu aku untuk semua ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar