Kamis, 28 Januari 2010

Dalam Do'a

Hanya dalam do'a ku mencintai mu

Hanya dalam do'a ku menyayangi mu

hanya dalam do'a ku tatap indah diri mu

ketidak sanggupan ku ini membuat ku hanya dalam do'a ku memimpikan mu

dalam munajat ku kepada Rabb ku lah aku membicarakan mu

aku terlena dengan solehah nya dirimu

dalam do'a ku kepada Rabb ku

ku panjatkan do'a siapakah yang terbaik untuk ku

Rabb apakah dia yang terbaik untuk ku?

dalam do'a-do'a malam itu ku mencintai nya sepenuh nya

bukan dalam kata ku mencintai dirinya

bila bukan dalam do'a aku takut itu akan tak di ridhoi oleh mu

aku takut kau tak menaungi ku atas semua itu

oleh karena itu aku hanya mencintai wanita idaman ku dalam do'a kepada Mu

syariat-syariat Mu yang membataskan ku

aku ingin menjadikan nya yang halal untuk ku dan dalam naungan ridho Mu

ya itulah yang ku inginkan Rabb...

Rabb bisakah aku memdapat kan nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar